Tutup Mini Soccer Fekon Cup Ke III, Rektor UPP “Kita Dukung Terus Event Seperti Ini”.

PASIRPENGARAIAN – Hari ini, Kamis (26/12/2019), Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr, Adolf Bastian.M.Pd menutup mini Soccer Fekon Cup ke III sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang.

Setelah menjalani lebih kurang sebulan pertandingan, Akhirnya hari ini memasuki babak final mini soccer antar pelajar SMA yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Terdapat 58 klub pelajar SMA yang mendaftar dan bersaing untuk mendapatkan piala bergilir Fekon Cup UPP.

Di dalam Final, SMAN 1 Bangun Purba berhasil meruntuh lantakkan gawang SMAN 1 Kepenuhan, Sehingga para pemain dari SMAN 1 Kepenuhan terpaksa menelan kenyataan pahit berada di Posisi kedua.

Dalam kata sambutannya, Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Adolf Bastian MPd mengatakan selamat kepada para pemenang dan terus tingkatkan prestasi di bidang Olahraga.

“Dan untuk yang belum beruntung, jangan berputus asa, terus gali potensi diri sampai sehingga anda diakui oleh orang lain nantinya,” jelas Adolf.

Rektor kelahiran Tambusai itu juga mengatakan dari tahun ke tahun peserta Fekon Cup terus bertambah seiring banyaknya antusias dari para pelajar di Kabupaten Rokan Hulu.

“Seharusnya event-event seperti ini kita perbanyak di Rohul, agar anak-anak dan pemuda kita dapat beraktivitas di dalam hal-hal yang positif,” Jelas Adolf.

Adolf juga mengatakan akan terus mendukung segala event yang berkaitan dengan olahraga dan pengembangan diri yang ada di Universitas Pasir Pengaraian.

“Kedepannya kita akan terus melakukan event seperti ini dan nantinya kita juga berharap pertandingannya semakin membaik dan jumlah timnya juga terus meningkat,” lanjutnya

Dalam penyerahan hadiah, SMAN 1 Bangun Purba berhasil meraup hadiah uang binaan sebesar 3 juta rupiah, Tropi, piagam dan piala bergilir. Sedangkan SMAN 1 Kepenuhan yang berhasil menduduki peringkat kedua berhasil membawa pulang  uang binaan sebesar 1.5 juta rupiah, piagam dan tropi.