Dua Mahasiswa FH UPP Borong Juara Lomba Debat Se-Mahasiswa Rohul

PASIRPENGARAIAN – Dua Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) borong juara lomba debat Mahasiswa Se Rokan Hulu yang di taja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE).

Dalam lomba debat, mahasiswa Fakultas Hukum UPP mendapat dua penghargaan, yakni juara 1 dan 2 yang diperoleh oleh Fauzan dan Diki Saputra.

Dalam penjelasan Fauzan yang memperoleh juara 1 debat, berharap agar kedepannya pemkab Rohul turut memperhatikan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda Rokan Hulu

“Saya berharap pemkab Rohul juga memperhatikan SDM yang ada, salah satunya dengan mengadakan perlombaan debat seperti yang digelar oleh Fakultas ekonomi UPP, sesungguhnya Rohul memiliki banyakybanyak SDM yang unggul,  hanya saja tidak ada wadah untuk mengambangkannya”,ucap Fauzan.

Diki Saputra yang juga merupakan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), peraih juara 2 mengatakan bahwa kedepannya Mahasiswa FH bisa bersaing di kancah regional dan nasional.

“Alhamdulillah, 2 Mahasiswa FH UPP mendapatkan juara 1 dan 2 , kedepannya kita berharap mahasiswa Fakultas Hukum UPP bisa Bersaing di kancah Regional dan Nasional”,ucap Diki Saputra.

Msi