Raih Gelar Doktor, UPP Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Dr H Achmad MSi Anggota DPR RI

PASIRPENGARAIAN – Segenap keluarga besar Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan selamat dan sukses atas gelar Doktor yang di raih anggota DPR RI, Dr H Achmad MSi.
Dr H Achmad MSi selain anggota DPR RI, beliau juga merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu yang telah wisuda program doktor di Kampus IPDN Jakarta pada 31 Juli 2021.
“Kami segenap keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu mengucapkan selamat dan sukses buat Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu, bapak Dr H Achmad MSi,” tutur Rektor UPP, Dr Hardianto MPd kepada Celotehlah.com, Sabtu (31/07/2021).
Rektor UPP menambahkan, selamat wisuda kepada Ketua Dewan Pembina YPRH. Semoga dengan gelar doktor yang telah diraih semakin sukses terus menerus dimasa yang akan datang.
“Atas gelar doktor yang di sandang oleh pak Achmad, semoga ini menjadi motivasi bagi kami keluarga besar civitas akademika UPP untuk kemajuan UPP kedepannya,” tuturnya.
Hardianto mengatakan, dengan telah diraihnya gelar doktor itu, Dr H Achmad MSi selalu memberikan perhatiannya kepada UPP selaku Ketua Dewan Pembina YPRH sehingga universitas kebanggaan masyarakat Rohul ini semakin berkembang dan semakin maju.
“Kami berharap Pak Achmad tidak bosan-bosannya memberikan perhatian ke kampus kita ini demi terwujudnya visi dan misi UPP kedepannya,” harap Hardianto.
Sekali lagi, selamat dan sukses buat Pak Achmad yang telah berhasil menyandang gelar doktor. Semoga semakin sukses kedepannya dan apa yang diinginkan semoga terwujud.