Ini Pesan Presma UPP Untuk Korpus BEM Nusantara Terpilih

PASIRPENGARAIAN – Temu Nasional Badan Eksekutif Mahaiswa Nusantara di ikuti ratusan kampus yang ada di seluruh wilayah Indonesia yang di selenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di kota Surabaya,Jawa Timur.

Terpilih secara demokratis setelah melalui musyawarah seluruh anggota BEM Nusantara Eko Pratama BP Presiden Mahasiswa UWKS resmi ditetapkan sebagai koordinator pusat BEM Se-Nusantara pada tanggal 12 Maret 2021 bertempat di Gedung Bangsal Pancasila Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Secara resmi telah menetapkan Eko Pratama BP, Presiden Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma sebagai koordinator pusat setelah melalui musyawarah demokratis, antara para calon KORPUS dan anggota temu nasional yang ikut serta dalam pemilihan calon koordinator pusat BEM Nusantara tersebut.

Adapun pada saat proses sidang penetapan calon koordinator pusat terkonfirmasi 6 Calon koordinator pusat yang ikut serta dalam kompetisi bergengsi tersebut diantaranya yakni: M Suhendri Riau, Eko Pratama Surabaya, Adi Maliano Sultra, M. Julianda Arisa, Sumatra Utara dan Taufik Sirajjudin Jawa Barat.

Muhammad Suhendri Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian berpesan agar kedepan Bem Nusantara menjadi garda terdepan untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

“Bem Nusantara adalah wadah dari bem seluruh indonesia untuk saling bersatu dalam memperjuangkan isu isu daerah dan nasional yang sangat strategis sebagai wujud mitra kritik dari pemerintah Republik Indonesia. Saya berpesan kepada Presma Eko agar kedepan Bem Nusantara bisa memberikan perubahan yang besar, serta mampu sebagai bagian dari mintra keritik pemerintah,” ucap Muhammad Suhendri salah satu kandidat korpus.(***)