UPP Buka Sarjana Pendidikan IPS.

Pasir Pengaraian (08/03/2016) - Satu lagi program studi baru dibuka pada Universitas Pasir Pengaraian yaitu Program Sarjana Pendidikan IPS, yang baru saja SK Kemenristekdikti diterima UPP dengan Nomor SK 31/KPT/1/2016, yang insyaAllah akan mulai menerima mahasiswa baru pada semester ganjil 2016/2017. Kami dari penyelenggara akademik di Universitas Pasir Pengaraian berusaha setiap tahun untuk memperbesar kampus dengan penambahan program studi baru, sehigga kebutuhan program studi yang diinginkan oleh masyarakat terpenuhi.

Prof. Dr. Ir. H. Feliatra, DEA (Rektor Universitas Pasir Pengaraian), sampai saat ini UPP sudah memilik 15 program studi, yang kedepannya kita merencakaan pembukaan program studi bidang kesehatan. Sayangnya sebagian besar sedang dimoratorium, sehingga kita tidak mungkin untuk melakukan pengusulan pembukaan program studi, sebagai contoh adalah S1 Keperawatan dan D4 Kebidanan.

Ucapan terimakasih yang takterhingga kepada Bapak Drs. Achmad, MSi yang selalu mendukung kegiatan di UPP, mulai dari berdirinya sampai perkembangan saat ini.