Tingkatkan Kreativitas Dibidang IT, HIMTI Universitas Pasir Pengaraian Gelar Lomba Poster

Riau.Targetjurnalis.com | Rohul – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI), Universitas Pasir Pengaraian (UPP), laksanakan lomba Poster untuk umum, dengan tema Promosi Kampus yang diumumkan di Aula Teknik Informatika, Selasa (30/3/2021).

ketua HIMTI Abdus Salam mengungkapkan , lomba poster yang diselenggarakan oleh mahasiswa TI merupakan bentuk promosi kampus, dan wadah kreativitas dalam Desain.

“Kami berharap Lomba ini menjadi wadah untuk kreatifitas, karena di bidang IT itu sendiri tak hanya desain, namun juga ada Broadcast, jaringan dan masih banyak lagi,” Ujar Salam.

Adapun pemenang lomba poster yang diselenggarakan adalah, juara 1 vikri sakia, Juara 2 Wahyu Ilham, serta Juara 3 Meli aprilani.

Sementara itu ketua panitia Wawan Erpisal ucapan, selamat kepada pemenang lomba desain poster, dan terus kembangkan kreativitas. Karena kreativitas tidak ada batasnya.

Prodi KA Teknik Informatika Universitas Pasir Pengaraian Basoruddin ucapan selamat kepada pemenang dan terus berkaya. “Semoga para pemenang tidak puas sampai disini, terus belajar dan saya ajakan kepada adik – adik yang akan lulus SMA, atau sederajat, jika ingin belajar desain, Teknik Informatika UPP adalah jawabannya,” Tutup Basor. *(DAGING