SDM Siap Bertarung Untuk UPP 1

PASIRPENGARAIAN – Suhendri – Doni Mahendra (SDM) siap bertarung merebut kursi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Jumat (07/08/2020).

Dalam penuturan Muhammad Suhendri, Demisioner  Ketua BEM Fakultas Hukum UPP dan Doni Mahendra mengantarkan berkas Pendaftaran pencalonan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa UPP pada Rabu (05/08/2020) lalu.

Muhammad Suhendri mengatakan bahwa mereka siap untuk bertarung merebut kursi UPP 1,

“Betul, saya maju, dengan di dukung beberapa elemen Mahasiswa UPP inshallah kita siap bertarung di Pemira UPP 2020″ Ucap Suhendri.

Lanjutnya ” kita ingin melanjutkan yang baik menjadi lebih baik lagi, jika kita bersama sama inshallah semua akan lebih mudah dijalani, bak pribahasa, ringan sama di jinjing,  berat sama di pikul,” tutur Suhendri.

Doni Mahendra menambahkan bahwa banyak yang ingin menggandeng nya untuk maju Presma UPP, namun Doni memilih Muhammad Suhendri maju sebagai calon Presiden atau wakil presiden mahasiswa UPP.

“Banyak yang ingin menggandeng saya menjadi wakil presiden mahasiswa, namun pinangan kanda Suhendri lah yang saya terima, karena satu pemahaman satu visi dan misi untuk membangun UPP kedepannya”,tutup Doni.