Sambut Ramadhan, HIMAFI UPP Gelar Lomba Ceramah Bagi Siswa dan Mahasiswa

PASIRPENGARAIAN – Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar lomba ceramah dalam rangka Gema menyambut bulan suci Ramadhan di Aula FKIP UPP, Kamis (08/04)

Diakui Mukholik selaku ketua panitia mengatakan, Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, sehingga kaum milenial turut ikut menyambut bulan suci Ramadhan dengan kebahagiaan.

“Semoga kedepannya para milenial ikut semangat menyambut bulan suci ramadhan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kaprodi Pendidikan Fisika Azmi Asra, S.Si, M.Pd dalam sambutannya berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi penyemangat kita dalam beramal dan beribadah di bulan yang suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah ilmu kita tentang bulan suci Ramadhan dan bisa mempersiapkan sebaik mungkin ilmunya “Ujarnya

Dekan FKIP Ria Karno, M.Si yang membuka kegiatan ini berharap HIMAFI dapat menjaga kekompakan dan silaturahim.

“Selain ikut kegiatan ini kita juga berharap dengan ini bisa menjadi ajang untuk menjaga silaturahim dan semangat kekompakan,” Harap Dekan FKIP tersebut.

Dari 9 Sekolah yang mengikuti perlombaan ceramah, Adapun pemenang lomba tingkat SLTA yakni juara 1 Fadlan Minallah perwakilan SMA N 3 Rambah Hilir, Juara 2 Hadi Purnama dari MAS Kepenuhan dan Juara 3 Annisa Dwi Budianti dari MAN 3 Pekanbaru.

Sementara juara 1 lomba ceramah tingkat Prodi Fisika yakni Devi Syahrina Putri, Juara 2 Jeki Aswandi dan Juara 3 Imelda Riani.

Kegiatan perlombaan tampak dihadiri juga oleh Pembina Himafi, Seluruh dosen serta seluruh mahasiswa pendidikan fisika Universitas Pasir Pengaraian. (SEBAGAI)