Rocky Gerung Diundang UPP Sebagai Pembicara Seminar, Sudahkah Anda Membeli Tiket ?.

PASIRPENGARAIAN – Menghitung jam, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) dipastikan akan mendatangkan Rocky Gerung ke Ibu Kota Kabupaten Rokan Hulu, Pasir Pengaraian untuk sebagai pembicara seminar Talk show Ilmiah.

Rocky Gerung yang merupakan sosok filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia itu diundang UPP untuk menjadi pembicara dalam Seminar talk show ilmiah yang diadakan pada hari besok, Kamis (30/01/2020) di Sapadia Hotel

Adapun acara ini dibawahi oleh Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Dalam talk show ini BEM Fakultas Ilmu Komputer UPP mengangkat tema “Eksistensi dan Kontribusi kaum Milenial dalam menyikapi paradoks demokrasi di negeri melayu”.

Saat dihubungi melalui via telpon, Panitia penyelenggara, Azwar Anas mengatakan untuk saat ini tiket masih tersedia.

“Untuk tiket masih ada sekitar 200-an lembar lebih, baik siswa, mahasiswa, maupun umum. Jadi, siapapun yang masih ingin membeli tiketnya, maka bisa menghubungi kontak person yang kami sediakan,”Jelas Azwar.

Sedangkan untuk dapat melihat langsung talk shownya Rocky Gerung, penonton harus membeli tiket dengan kualifikasi Rp.25.000 untuk siswa atau Mahasiswa dan Rp.35.000 untuk Umum. Sedangkan untuk dapat melihat Rocky dari dekat dengan mendapatkan kursi paling depan, kita harus membeli tiket VIP dengan bandrol Rp.50.000.

Untuk pembelian tiket, kita dapat membelinya langsung ke panitia dengan kontak person : 081374421640.

Sudahkah anda memesan tiketnya? Pesan sekarang sebelum kehabisan.