Rektor Ucapkan Terimakasih, BSI Cabang Ujung Batu Berikan Bantuan Untuk Masjid UPP

PASIRPENGARAIAN – Untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi mahasiswa, dosen dan karyawan serta masyarakat yang beribadah di masjid Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ujung Batu menyalurkan bantuan berupa Kipas Angin untuk Masjid Kampus UPP.

Penyaluran berupa kipas angin berjumlah 5 (lima) unit itu diserahkan secara langsung oleh Branch Manager BSI Cabang Ujung Batu, Iwan Saruji didampingi Kurniawan kepada Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT didampingi Kepala BAKPK, Luth Fimawahib SKom MKom di Masjid Kampus UPP pada Rabu (07/08/2024) pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, BSI Cabang Ujung Batu juga telah menyalurkan bantuan berupa jam digital dan jadwal waktu sholat lima waktu ke Masjid Kampus Universitas Pasir Pengaraian.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd kepada Riauposting.net, Kamis (08/08/2024) mengatakan, sivitas akademika Universitas Pasir Pengaraian menyampaikan ucapan terimakasih kepada BSI Cabang Ujung Batu atas partisipasinya dalam memberikan kenyamanan untuk beribadah.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan BSI Cabang Ujung Batu yang telah ikut memberikakan kenyamanan dalam beribadah. Dengan bantuan ini semoga tuhan yang maha kuasa memberikan kelancaran dan kemudahan serta kesuksesan kepada BSI Ujung Batu,” ucapnya.

Lanjut Rektor UPP, selain untuk memudahkan UPP untuk beribadah, masjid ini pun dapat digunakan untuk umum, karena lokasinya terletak di pinggir jalan.

“Selain memberikan kemanfaatan untuk kegiatan ibadah, masjid ini juga bisa menjadi center kegiatan pengembangan kemahasiswaan dibidang keagamaan,” tutur Hardianto.