Registrasi Online RPL Khusus Untuk Perawat & Bidan.

Tahukah Anda bahwa capaian belajar dari hasil pendidikan non formal, informal dan atau pengalaman kerja dapat diakui untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi? Pengalaman kerja Anda dapat diakui melalui proses yang dinamakan Rekognisi/Pengakuan Pembelajaran Lampau (RPL) atau dalam istilah asing disebut Recognition of Prior Learning (RPL).

KABAR GEMBIRA bagi Anda, Perawat dan Bidan yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Mengingat Perawat dan Bidan harus memiliki jenjang pendidikan setara D3, maka Anda yang belum memiliki kualifikasi D3 dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi dengan terlebih dahulu mengikuti RPL. Dengan demikian, pengalaman kerja serta hasil belajar dari pendidikan nonformal dan atau informal lain dapat diakui sebagai kredit. Sehingga, tidak harus mengikuti seluruh mata kuliah D3 yang ditawarkan. Hal ini akan menghemat waktu (lama kuliah) dan biaya.

 

Anda tertarik? Jika YA, silakan Anda melakukan registrasi online disini:

 

Registrasi Online RPL Khusus Untuk Perawat & Bidan

 

Catatan: registrasi online ini akan berguna sebagai data untuk memperoleh informasi awal khusus terkait RPL untuk tenaga kesehatan, khususnya Perawat dan Bidan