PLT Rektor UPP,Dr. Hardianto,M.Pd Buka Secara Resmi Kegiatan PHBI Isra’ Mi’raj Forma KIP-K

PASIRPENGARAIAN – Forum Mahasiswa KIP-Kuliah Universitas Pasir Pengaraian sukses taja kegiatan PHBI Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW. Jumat, 12 Maret 2021 di aula UPP.
Kegiatan ini merupakan program kerja Forma KIP-K UPP periode 219/2021melalui bidang keagamaan yang diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan ini bertemakan “Meningkatkan Keikhlasan Dalam Beribadah untuk Mencapai Kesuksesan Pada masa Pandemi”.
PLT Rektor UPP, Dr. Hardianto,M.Pd. dalam sambutan dan pembukaan kegiatan PHBI Isra’mi’raj menyampaikan,
“UPP hari ini sedang mengusahakan bagaimana kedepan nya seluruh mahasiswa reguler UPP kita carikan bantuan UKT untuk mempermudah mahasiswa yang niat nya benar-benar ingin kuliah yang terkendala dengan dana” kata Hardianto.
“Mahasiswa KIP-K ini merupakan mahasiswa pilihan, orang-orang yang berprestasi. Dan tentu kontribusi dan prestasi nya selama di kampus ini lebih dari mahasiswa-mahasiswa lainnya ”sambungnya.
Ketua Forum Mahasiswa KIP-KULIAH UPP, Gusrina menyampaikan “Kegiatan hari ini merupakan program tahunan bidang keagamaan Forma KIP-K UPP. Dan semoga kita bisa mengambil hikmah dari momen isra miraj melalui tausiyah yang akan di sampaikan oleh al-ustad nanti. Serta kita aplikasi di dalam kehidupan kita sehari-hari kedepan nya ”kata Rina.