PJ Kades Desa Batang Kumu Apresiasi dan Dukung Kegiatan Mahasiswa KKN UPP

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka pembagian tempat Cuci tangan yang dilakukan mahasiswa KKN Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Muhammad Ibrahim, SM selaku Pj. Kepala Desa Batang Kumu apresiasi dan dukung program mahasiswa.

Saat penyerahan tempat Cuci tangan oleh mahasiswa KKN UPP kepada Pemerintah Desa Batang Kumu secara simbolis melalui PJ kepala Desa, Muhammad Ibrahim, SM yang di hadiri Ketua BPD Desa Batang Kumu Khairi Efendi, A.Md, dan beberapa perangkat desa mengatakan bahwa dia mengapresiasi dan mendukung kegiatan mahasiswa KKN UPP.

“Saya selaku kepala Desa , Berterima kasih kepada mahasiswa UPP yang telah hadir di tengah masyarakat dan menuangkan berbagai macam idenya di desa Batang Kumu ini, salah satunya pembagian tempat Cuci tangan, Semoga dengan hadirnya mahasiswa di era teknologi ini, masyarakat semakin tersadarkan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta peka terhadap perkembangan zaman, Program adik-adik mahasiswa sangat kita dukung dan Apresiasi” Jelas kepala Desa Batang Kumu Muhammad Ibrahim, SM.

Darza Nuhhirto selaku Kordes KKN desa Batang Kumu sekaligus korcam kecamatan Tambusai mengatakan bahwa mereka siap melaksanakan program dan Mendukung program Desa dalam beberapa hari kedepan.

“Kami telah siapkan beberapa program untuk kegiatan KKN tahun ini serta kami siap berkontribusi terhadap program yang ada di Desa Batang Kumi” ,Ucap Darza Nuhhirto.

Adapun Peserta peserta KKN Desa Batang Kumu, Darza Nuhhirto, Khoiri Efendi, Elva Rezi, Rahmat, Rapian Tarigan, Salman Al Fiqi, Zulham Ardiansyah, Ayu lisda Sari Sinaga, Jessy Wulandari, Mekar Sinta, Neneng, Nur Ainun Nst, Nur Asiah, Silvy Efri Cahyani dan Siti Asiah.

DNO