Perpustakaan UPP Satu Satunya PTS Di Riau Raih Akreditasi B.

Universitas Pasir Pengaraian - Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Perpustakaan Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu, Riau. Karena Meraih Prediket kriteria Standar Nasional Perpustakaan (SNP) dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas). Prediket itu menjadikan Perpustakaan UPP menjadi satu satunya Perguruan Tinggi Swasta di Riau yang mendapatkan Kareditasi B.

Menurut Rektor UPP, Dr Adolf Bastian Tambusai, prestasi yang berhasil diraih itu berkat kerja keras tim pengelola Perpustakaan UPP memenuhi berbagai persyaratan untuk menjadi perpustakaan berstandar Nasional.

“Alhamdulillah, prestasi yang diraih ini merupakan kerja keras tim pengelola perpustakaan UPP, sehingga bisa memperoleh Akreditasi B berstandar Nasional,” kata Adolf Kepada Pers, Rabu (19/10/2016) di Kampus UPP.

Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melalui Sertifikat Akreditasi Perpustakaan Nomor 00001/LAP.PS/VI.2016, diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada Selasa (18/10/2016) di perpustakaan Soeman HS  BPAD prov Riau kota Pekanbaru.