Pendaftaran Diperpanjang, Total Maba UPP Mencapai 1404 Mahasiswa

PASIRPENGARAIAN – Pendaftaran diperpanjang hingga 31 Agustus 2020, mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian (UPP) terus bertambah.
Pendaftaran UPP, Disampaikan kepala Badan Pelayanan Mahasiswa, Promosi dan Humas (BPMPH) UPP, Marfi Ario,M.Pd mengatakan hingga hari ini, 20/08/2020, Total mahasiswa baru yang telah mendaftar mencapai 1404 mahasiswa, sedangkan yang telah daftar ulang 1129.
“Alhamdulillah tingkat kepercayaan masyarakat semakin besar terhadap Universitas Pasir Pengaraian, hal ini terbukti jumlah Maba kita terus bertambah, dan angka ini diprediksi akan terus meningkat hingga di hari penutupan, yakni 31/08/2020 nanti,” jelasnya panjang lebar.
Lanjut Marfi, dengan diperpanjangnya pendaftaran mahasiswa baru, program beasiswa tetap dapat diberikan kepada para Maba.
“Kembali lagi dengan program satu keluarga satu sarjana, kami tidak mau biaya perkuliahan menjadi alasan masyarakat Rohul untuk tidak kuliah,” tuturnya.
Beasiswa yang masih tersedia di UPP saat ini yakni, Beasiswa Rekomendasi Desa, hafidz al-quran dan satu keluarga satu sarjana.
“Sehingga, program beasiswa dapat meringankan biaya perkuliahan Mahasiswa baru di UPP,” tutupnya.