Muhammad Suhendri Terpilih Sebagai Ketua Korwil Sobi Riau 2020/2021

PASIRPENGARAIAN – Beberapa Mahasiswa/i yang tergabung dalam organisasi Sobat Bumi (SOBI) Korwil Riau melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara Daring untuk pemilihan ketua SOBI baru, Jumat (04/09/2020)

Beberapa kampus yang tergabung dalam SOBI Riau di antara nya Universitas Riau, Universitas Islam Riau, STAI Siak, STAI Tuanku Tambusai dan Universitas Pasir Pengaraian.

SOBI yang merupakan organisasi yang di bawah naungan Pertamina Foundation yang dimana mahasiswa/i yang tergabung di dalamnya merupakan peroleh beasiswa Pertamina Foundation 2020.

Muhammad Suhendri selaku Ketua Umum SOBI Riau terpilih berterima kasih kepada seluruh perwakilan universitas.

“Terimakasih saya ucapkan kepada mahasiswa/i yang tergabung dalam SOBI Riau yang memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, semoga kita bisa bersama sama dalam memajukan SOBI Riau”, Ucap Suhendri yang merupakan calon Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.

Selain itu Bela Islami yang merupakan mahasiswa berasal dari UNRI berharap agar kedepannya semua rintangan yang ada dalam memajukan SOBI Riau bisa di lewati bersama.

“Kita berharap apapun rintangan kedepannya bisa kita lalui bersama dalam memajukan SOBI Riau,” Imbuh Wakil Ketua SOBI Riau Bela Islami.

Darza