MEMBANGGAKAN, UPP Peringkat 5 Universitas TERBAIK Se-Provinsi Riau.

PASIRPENGARAIAN – Kabar membanggakan datang dari Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang ditetapkan sebagai Universitas terbaik nomor 5 se-Provinsi Riau (Menurut UniRank).

uniRank sendiri adalah lembaga/instansi internasional terkemuka dan mesin pencari yang memuat penilaian dan peringkat dari 13.600 universitas resmi di 200 negara.

Menurut data yang diberikan oleh UniRank, Universitas Pasir Pengaraian berada di posisi ke 5 se-Provinsi Riau, dan posisi ke 192 se-Indonesia.

Walaupun terletak diluar Ibukota Provinsi, nyatanya Universitas Pasir Pengaraian juga mampu bersaing dengan Universitas terkemuka yang ada di ada di Kota Pekanbaru maupun di Indonesia.

Saat dikonfirmasi kepada rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian M.Pd membenarkan tentang informasi yang beredar di tengah masyarakat.

” Tentunya kita bersyukur dan berharap Universitas Pasir Pengaraian semakin maju dan berkembang lagi dikemudian hari, dan kita juga berharap semoga capaian ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas UPP,” tuturnya.

Sedangkan untuk dapat melihat data rangking Universitas Pasir Pengaraian, kita dapat membuka linknya langsung di  : https://www.4icu.org/id/riau/