Mahasiswi FKIP UPP Raih Juara II Lomba Video Sehat

Mahasiswi Prodi pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) berhasil meraih juara II lomba video sehat yang diadakan STKIP PGRI Sumatera Barat tingkat nasional yang digelar pada tanggal 20 November sampai dengan 3 Desember 2021.


Lomba video yang diadakan ini bertemakan Pola Hidup Sehat di masa pandemi menuju new normal.


Ketua Prodi Pendidikan IPS FKIP UPP, Ryan Prayogi mengatakan bangga atas prestasi yang diraih Tiara Retiana.


“Alhamdulillah. saya bersyukur dan bangga atas prestasi yang di raih ananda Tiara Retiana mahasiswa Prodi Pendidikan IPS FKIP yang memperoleh juara II lomba video hidup sehat yang dilaksanakan STKIP PGRI Sumatera barat,” katanya kepada katakata, Selasa (7/12/2021).


“Ini merupakan bukti bahwa kita Prodi Pendidikan IPS FKIP UPP mampu bersaing dengan Prodi yang ada di LLDIKTI X dan ini prestasi kedua setelah sebelumnya ananda Budiman meraih peringkat harapan 1 dalam lomba orasi ilmiah yang diselenggarakan Universitas Lancang Kuning beberapa waktu yang lalu,” terang Ryan.


“Semoga keberhasilan ini menjadi contoh bagi mahasiswa Prodi pendidikan IPS dan mahasiswa universitas Pasir Pengaraian yang ikut dalam lomba. Baik itu lomba akademis maupun non akademis ke depannya,” ungkapnya.


“Sekali lagi selamat kepada ananda Tiara Retiana, Semoga bisa membanggakan dan mengharumkan prodi pendidikan IPS FKIP Universitas Pasir Pengaraian pada ajang lomba yang lainnya,” tutup Ryan.