Mahasiswa UPP Salurkan Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu dan Anak Yatim.

Universitas Pasir Pengaraian - Dalam rangka untuk Meringankan beban bagi warga miskin dan anak yatim yang berada di Kumu, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengarian (UPP) bekerja sama dengan Hima Manajemen, Hima Akuntansi, Badan Legislatif Mahasiswa Fekon, Unit pengelola pengaduan Mahasiswa Fekon dan juga diikuti oleh adik mahasiswa baru fekon tahun ajaran 2016-2017 melaksanakan kegiatan bagi-bagi kebutuhan pokok kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim, Selasa (4/10/2016).

Gubernur BEM Fekon UPP, Alfa Syahputra mengaku kegiatan bagi-bagi Sembako ini Tujuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin dan anak yatim.

“Sembako ini merupakan hasil dari sumbangan Dari mahasiswa baru pada acara pengenalan Mahasiswa baru tingkat Fakultas Ekononi 17 September 2016 yang lalu,” katanya, Rabu (5/10/2016) .

Lebih lanjut Dikatakannya, kegiatan ini akan berlanjut untuk kedepannya oleh mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam BEM Fekon UPP. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kampus Khususnya Feakultas Ekonomi kepada masyarakat sekitar.

Sementara PJ Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPP Wikky Yuliandra Menyambut baik dengan Kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fekon tersebut, karena mereka telah melaksanakan salah satu Tridarma perguruan tinggi yaitu berbakti kepada masyarakat.

"Semoga ini akan berlanjut dan menjadi contoh Kepada BEM fakultas dan lembaga yang lain yang ada di Universitas Pasir Pengaraian nantinya,” pungkasnya.