LPPM UPP Rohul Gelar Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian.

upp.ac.id-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar pelatihan penulisan proposal penelitian program bantuan stumulus Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek) Republik Indonesia.

Kegiatan dipusatkan di aula Kampus UPP Pasirpengaraian merupakan kerjasama dengan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Pendidikan Tinggi (Dikti) itu, dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor UPP Hardianto MPd.

Dengan datangkan tim Pakar atau pemberi materi berasal dari DRPM Dikti yakni Prof Dr Saryono MSi dan Prof Dr Rambat Nur Sasongko MPd, seluruh peserta pelatihan penulisan proposal penelitian program bantuan stumulus Kemenristek,berasal dari dosen Universitas Pasir Pengaraian dan STKIP Rokania, STIKES Tuanku Tambusai Bangkinang, STKIP Tuanku Tambusai, Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) dan Universitas Abdurrab Pekanbaru.

Dikatakan Ketua Pelaksana sekaligus Ketua LPPM UPP, Hidayat SE MM,Selasa (3/11/2015) siang, diirinya berterimakasih dan bersyukur atas kepercayaan DRPM Dikti pada UPP untuk melaksanakan kegiatan pelatihan ini yang merupakan bantuan stimulus DRPM Dikti tahun 2015.

Ia mengungkapkan bahwa pelatihan yang dilaksanakan merupakan yang kedua kalinya UPP diberikan kepercayaan oleh DRPM Dikti, dimana sebelumnya dilaksanakan tahun 2013 lalu

"Kami berharap, dari kegiatan ini menambah dan menumbuhkan motivasi dan mendapat ilmu baru bagi para dosen dalam melaksanakan penelitian," harap Hidayat