KKN UPP Desa Kumain Bagikan Tempat Cuci Tangan Ke Masyarakat

PASIRPENGARAIAN – Rabu (29/07/2020) Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kelompok 34, Desa Kumain Tandun, Melaksanakan Kegiatan Pembagian Tempat Cuci Tangan sebagai bentuk Antisipasi serta Penanganan Covid-19 di Desa Kumain Tandun.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Kepala Desa Kumain Darwadi Dan ketua KKN Tim Universitas Pasir Pengaraian Fitra Yuda.

Tempat Cuci Tangan nantinya akan di serahkan Ke Masjid Sebagai persiapan Protokol Kesehatan menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Dalam Upaya Penanganan pandemi Covid-19, Saya dengan Tim Membuat Tempat Cuci Tangan ,antisipasi Virus corona Sekaligus Edukasi Ke masyarakat Penting nya pola hidup sehat”,ucap Fitra.

Ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman memberi apresiasi atas kreatifitas anak KKN UPP yang ikut serta dalam penanganan covid-19.

“Terima Kasih Kepada Mahasiswa KKN Universitas Pasir Pengaraian , Dalam Upaya Pencegahan Covid-19, Sukses Selalu untuk Mahasiswa KKN”,Ucap Bupati Rokan Hulu H.Sukiman.p

Kepala Desa Kumain juga berterima kasih kepada mahasiswa KKN kelompok 23, karena sudah membantu pemerintah Desa setempat.

“Saya selaku kepala desa , Berterima kasih kepada mahasiswa UPP , untuk eksekusi program kerja nya dalam upaya pencegahan Wabah Covid-19 , Dengan Membuat tempat cuci tangan semoga apa yang di laksanakan, dapat bermanfaat khusus nya masyarakat Desa kumain”,Ucap Kepala Desa Kumain Darwadi

Adapun Peserta Yang hadir ikut kegiatan ini , Fitra Yuda , Dwi Ayu , M.Rendy , Wibi Yuwinda, Rani Nirmala , Nurhatina Wahyuni , Astari Triananda , Jusri dan Ayu Wandira.

Msi