Kejuaraan Mini Soccer Rektor Cup II UPP 2017 Antar Sekolah Se-Rokan Hulu.

UPP - Kejuaraan Mini Soccer Rektor CUP II UPP 2017 antar Sekolah se SMK/SMA/MA sekabupaten Rokan Hulu yang diikuti oleh 43 Tim dari masing-masing perwakilan sekolah yang ada di kabupaten rokan hulu  telah memasuki  babak final, dalam laga Final ini mempertemukan antara tim dari SMAN 1 RAMBAH VS MA KEPENUHAN Rambah Hilir, laga final ini sendiri dilangsungkan di Lapangan Mini Soccer Universitas Pasir Pengaraian Hari selasa tanggal 21 Januari tahun 2017, kick off dimulai pukul 16.00 WIB (21/01).

Dalam laga Final ini Pertandingan berjalan dengan Tertip, aman dan semua Pemain Menjunjung tinggi FairPlay dalam sepak bola, sehingga pertandingan pun enak untuk disaksikan, pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Tim dari SMA N 1 Rambah dan berhak membawa Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.500.000. dan juara 2 di raih oleh MA Kepenuhan Rambah Hilir, dan berhak membawa pulang Tropy dan Uang Pembinaan, dalam Rektor Cup ini yang dipertandingkan selain Mini Soccer ada juga Volly Ball yang seminggu sebelumnya Telah mencapai babak Final dan Juara I di raih oleh Tim SMK N 1 Rambah, yang juga berhak membawa Tropy dan Uang pembinaan.

Dilaga final ini disaksikan lansung oleh Rektor Universitas Pasir Pengaraian Bpk. Dr. Adolf Bastian, M.Pd, Wakil Rektor I Bpk. Revi Antony, M.Pd, Wakil Rektor II Bpk. Khairul Fahmi, MT, Staf ahli bagian Kemahasiswaan Buk Lufita Nur Alfiah, MP, Dekan, dosen-dosen, Panitia, Karyawan/i UPP, BEM Universitas, HIMA dan Mahasiswa UPP.