Hendry Kurniawan Lulus Program Doktor, Kini UPP Miliki 11 Dosen Doktor

PASIRPENGARAIAN – Menuntut ilmu merupakan kewajiban bagi setiap insan dipermukaan bumi ini tanpa mengenal waktu dan usia. Sebagai seorang pendidik memperkaya ilmu dengan terus meningkatkan gelar akademik juga menjadi sebuah keharusan dalam dunia pendidikan.

Kini Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kembali melahirkan satu orang Doktor di bidang Ilmu Manajemen. Dosen UPP yang lulus program Doktor yaitu, Dr Hendry Kurniawan SE MM, yang mana beliau merupakan Dosen program studi sistem informasi sejak tahun 2015 mengajar pada mata kuliah pengantar manajemen, dan matematika bisnis.

Hendry Kurniawan, Lulusan Program Doktor Universitas Bengkulu disertasi dengan judul “Dampak manajemen konflik, Internal Control, Lingkungan Bisnis dan Struktur Organisasi, terhadap efektivitas organisasi perguruan tinggi di Yogyakarta” sebagai Tim promotor yaitu, Prof Lizar Alfansi SE MBA PhD selaku Ketua Promotor, Dr Fahrudin Js Pareke SE MSi selaku Ko Promotor I, dan Dr Effed Darta Hadi SE MBA selaku Ko Promotor II serta mendapatkan beasiswa Budi DN di dalam membiayai Kuliah S3.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd kepada Celotehlah.com, Selasa (27/7/2021) mengucapkan selamat dan sukses atas kelancaran promosi tersebut. Semoga dengan ilmu dan pengalaman akademik yang dimilikinya dapat memperkuat pengembangan kelembagaan pendidikan tinggi khususnya di kampus UPP.

“Selamat dan sukses kepada bapak Dr Hendry Kurniawan SE MM yang telah meraih gelar doktor. Semoga dengan ilmu dan pengalaman akademik yang dimilikinya dapat memperkuat pengembangan kelembagaan pendidikan tinggi khususnya di kampus kita ini,” tutur Hardianto.

Hardianto mengatakan, bahwa Dr Hendry Kurniawan SE MM adalah Doktor ke-11 yang dimiliki UPP. Beliau adalah dosen Dosen program studi sistem informasi sejak tahun 2015 mengajar pada mata kuliah pengantar manajemen, dan matematika bisnis.

“Alhamdulillah, dengan raihnya gelar dokter maka UPP saat ini telah memiliki 11 dosen yang telah menyandang gelar doktor. Beliau merupakan kelahiran Sleman, 3 Juli 1987,” ucap Rektor UPP.

Pada kesempatan itu juga, Hardianto berharap kedepannya UPP terus melahirkan dosen-dosen yang menyandang gelar Doktor. Sehingga dengan demikian UPP semakin mantap dalam mendidik putra-putri bangsa sebagai generasi penerus kedepannya.