Dies Natalis Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian Ke-15 Tahun 2024

PASIRPENGARAIAN – Dalam memperingati hari jadi (Dies Natalis) Fakultas Pertanian (Faperta) yang ke-15 tahun 2024, Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, beragam kegiatan dilakukan dalam perayaan Dies Natalis.

BEM Fakultas Pertanian UPP jauh-jauh hari sudah menyiapkan beragam kegiatan untuk marayakan Dies Natalis Faperta UPP yang ke-15 tahun 2024 ini. Dimana kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Dekan Faperta UPP, Lufita Nur Alfiah MSi yang disaksikan oleh Ka Prodi, dosen dan para mahasiswa di lingkungan Faperta UPP. Sabtu (10/08/2024) pagi di lapangan Faperta UPP.

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan Dies Natalis Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian itu diawali dengan jalan sehat, pembukaan dan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Pertanian, pembagian door prize serta perlombaan yang diikuti siswa SMA/SMK sederajat.

Dekan Fakultas Pertanian, Lufita Nur Alfiah MSi menyampaikan, usia 15 tahun dalam jenjang pendidikan perkuliahan merupakan usia yang masih sangat muda, sehingga perjalanan masih panjang dan tentunya banyak tantangan yang akan dihadapi serta masih banyak prestasi yang harus diraih.

“Oleh karena itu, kita harus bersama-sama mempererat soliditas dan kekeluargaan sivitas akademika, bersama meningkatkan kompetensi dan kapasitas untuk kemajuan Fakultas Pertanian dimasa yang akan datang,” paparnya.

Lufita juga berharap, melalui Dies Natalis ke-15 ini, semoga Fakultas Pertanian UPP menjadi salah satu Fakultas yang diperhitungkan di Provinsi Riau. Mampu mempertahankan kualitasnya dan menjadi pembuktian bahwa Fakultas Pertanian UPP tetap semakin mampu mensejajarkan dirinya dengan Fakultas lainnya.

“Kami juga mohon support yang tinggi dari Pimpinan UPP dan juga dari yayasan agar Fakultas Pertanian ini kedepannya tetap semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan kontribusi yang baik dalam mencerdaskan anak bangsa yang bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.