Bupati Rokan Hulu Menghadiri Wisuda UPP Ke XIV

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman menghadiri Wisuda ke XIV Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Program Sarjana dan Diploma III, Rabu (05/08/2020).
Kehadiran Bupati Sukiman di agenda Wisuda UPP merupakan di hari ketiga setelah dibukanya Wisuda ke XIV Universitas Pasir Pengaraian pada Senin (04/08/2020) lalu.
Turut hadir dalam agenda Wisuda, ketua Pembedayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Rokan Hulu, Hj Peni Herawati.
Dalam kata sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Kebanggaan masyarakat Rokan Hulu itu.
Lanjut Bupati, untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu siap bersinergi dengan Perguruan tinggi yang ada di Rokan Hulu untuk menghasilkan tenaga terdidik yang terampil dan berakhlak mulia.

Sebagai kampus kebanggaan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Bupati berharap, UPP tetap konsisten dalam mencetak generasi yang siap berkompetisi dalam persaingan global dengan terus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Tentunya masyarakat memiliki harapan besar terhadap wisudawan atau wisudawati dalam memperbaiki daerah dan bangsa ini ke arah yang lebih baik,”jelas Bupati Rohul.
Ditempat yang sama, Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian M.Pd mengatakan jumlah wisudawan atau wisudawati ke XIV berjumlah 607 orang.
“Ini adalah hari ketiga kita melaksanakan wisuda, dan Alhamdulillah Bupati Rokan Hulu dapat hadir yang kita taja,” jelas rektor.
Dihadapan awak media, rektor berharap wisudawan atau wisudawati UPP dapat menjadi insan yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.
Terlihat dalam pantauan awak media Riausmart.com, seluruh peserta sidang terbuka senat UPP tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.