BUPATI ROHUL, H Sukiman : UPP Milik Masyarakat Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman sebut Universitas Pasir Pengaraian (UPP) adalah milik seluruh masyarakat Rokan Hulu.
Hal ini disampaikan Bupati saat menghadiri wisuda ke XIV UPP, Rabu (05/08/2020) di Aula kampus, Kumu Rambah Hilir.
“UPP adalah milik seluruh masyarakat Rokan Hulu, karena sejak didirikan sampai sekarang dibangun dari APBD Kabupaten Rokan Hulu, yakni uang rakyat, bukan milik Pemerintah Rokan Hulu, apalah lagi milik perseorangan, atau sekelompok orang” jelas Bupati.
Bupati juga menjelaskan bahwa sarana prasarana UPP, dan juga jalan, bangunan yang dibangun dari APBD maupun APBN, pada hakekatnya merupakan milik masyarakat, karena menggunakan dana yang diambil dari masyarakat.
Diakui Bupati, saat ini UPP mengalami peningkatan yang pesat, terlihat dari jumlah prodi dan mahasiswanya meningkat. Sukiman juga mengajak masyarakat Rokan Hulu mari sama-sama membesarkan kampus ini, mari kuliah disini dan percayakan kepada UPP untuk mendidik generasi muda Rokan Hulu. Kita berharap kedepan UPP akan menjadi Universitas Kebanggaan masyarakat Rokan hulu itu karena prestasi dan kualitas alumninya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Rokan Hulu juga berpesan kepada wisudawan atau wisudawati untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat selama menuntut ilmu di Universitas Pasir Pengaraian.