212 Mahasiswa UPP Diwisuda, Mahasiswa Terbaik Terima Reward.

upp.ac.id-PASIRPENGARAIAN- Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Senin (31/8/2015) pagi, menggelar Sidang Senat Terbuka sekaligus mewisuda sebanyak 212 mahasiswa berasal dari 8 program studi dari angkatan VIII.

Wisuda didigelar di Convention Hall Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpengaraian, dihadiri Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs.H.Achmad Msi, perwakilan kopertis wilayah 10, serta civitas akademika UPP.

Bupati Rohul Achmad dalam kesempatan itu, memberikan kejutan kepada Nety Puji Astuti, yang menjadi lulusan terbaik dengan predikat Cum Laude dalam wisuda angkatan ke VII. Sebagai bentuk motivasi ke mahasiswa UPP lainya, mahasiswa Program Studi S1 pendidikan Biologi yang lulus dengan IPK 3,96, langsung di berikan pekerjaan untuk mengajar di SMK 1 Rambah Hilir

"Nety Puji Astuti, Langsung melapor ke Disdikpora, kemudian nantinya langsung mengajar di SMK 1 Rambah Hilir. Ini merupakan bentuk pengharagaan pemerintah atas prestasi yang diraoh Puji Astuti. Berjarap, semangat Nety dalam meraih prestasi juga bisa menular ke mahasiswa lainnya," harapnya.

Bupati Achmad mengatakan Pemerintah Kabupaten Rohul sangat komitmen dalam peningtakan mutu pendidikan, hal itu dibuktikan sudah berdirinya 5 perguran tinggi di Rohul, baik dipelopori pemerintah atau swasta. Diakuinya, dengan meningkatkan mutu pendidikan dapat berimplikasi terhadap perbaikan dan perubahan sumber daya manusia, sehingga membawa kesejahteraan.

Pada kegiatan tersebut hadir Rektor UPP Prof,Dr Felitra Dea, kordinator kopertis wilayah 10, wisudawan dan wisudawati, serta mahasiswa dan orang tua para wisudawan/wati.

Rektor UPP Feliatra Dea berharap, para lulusan UPP nantinya dapat lebih berkarya lebih baik lagi, serta mampu menularkan ilmu-ilmu mereka untuk membuka lapangan pekerjaan baru.

"Berkaryalah lebih baik lagi, dan tularkankanlah ilmu-ilmu yang kalian dapat dengan mebuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya," pesan Feliatra