• Posted: 2021-09-04 08:30:11
  • By: administrator29
  • Readed: 73

UPP Taja Webinar Persiapan Studi Lanjut

Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang memahami dengan Program Kompetensi Kampus Merdeka (PKKM) UPP adakan Webinar Persiapan Studi Lanjut, Rokan Hulu, 04 September 2021.

 

Dalam rangka meningkatkan jumlah lulusan yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang Persiapan lebih tinggi, P2K2 UPP mengadakan webinar dengan tema Studi Lanjut. Dalam sambutannya, Rindi Genesa Hatika, M.Sc sebagai Kepala Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan melaporkan bahwa para peserta telah mengadakan 220 orang. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas kesediaannya untuk berbagi ilmu dan pengalaman untuk mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian.

 

Kegiatan ini dilaksanakan berkat kelulusan UPP pada Program Kompetisi Kampus Merdeka tahun 2021. Ratri Isharyadi, M.Pd sebagai Ketua Pusat Kreativitas UPP mengatakan bahwa latar belakang diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan indikator kinerja utama perguruan tinggi dalam hal meningkatkan lulusan yang melanjutkan studi.

 

Acara Webinar ini dibuka oleh Rektor UPP, Dr. Hardianto, M.Pd. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dipandang sangat bermanfaat bagi lulusan s1 yang akan melanjutkan pendidikan s2 maupun dosen yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang s3. “Kami sangat berharap, Bapak Pemateri dapat membagi ilmunya untuk mahasiswa UPP, agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Selain Motivasi TENTANG Persiapan Studi lanjut, pemateri juga membe r kiat untuk meninjau Cara-Cara Meraih beasiswa Yang diadaakan Oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan, mengingat pemateri, Budi Waluyo, pendiri Phd Adalah peraih beasiswa sejak SMP Sampai mendapat gelar gelar Phd Dan sebagai Rumah Beasiswa . Untuk itu , kendala keuangan tidak lagi menjadi masalah besar ketika seseorang ingin melanjutkan pendidikan. 

Tags: