• Posted: 2021-10-20 07:11:33
  • By: administrator29
  • Readed: 129

UPP Peraih Beasiswa program Pejuang Muda 2021 terbanyak Se-Riau

Universitas Pasir Pengaraian (UPP) berhasil meraih Beasiswa terbanyak dalam Program Beasiswa Pejuang Muda 2021 yang diberikan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia Sebanyak 47 Orang.

Dalam program Beasiswa Pejuang Muda ini mahasiswa berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah setempat untuk memberikan kontribusi nyata dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di daerah.

“Alhamdulilah kami panjatkan puji dan syukur atas atas pencapian ini. Keberhasilan ini merupakan bagian dari ikhtiar kami untuk menyediakan program Beasiswa bagi mahasiswa yang melanjutkan studi di UPP,” kata Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Hardianto MPd.

Dari 12 kabupaten kota yang ada di provinsi Riau, Mahasiswa UPP mendapatkan 47 slot dari total 110 Beasiswa Se-Riau.

“Dengan demikian kami dari Universitas berharap kepada mahasiswa peraih Beasiswa Pejuang Muda 2021 ini berkontribusi penuh dan fokus terhadap permasalahan sosial baru  yang timbul akibat penyebaran Covid-19. Tambah Beliau,” harap Hardianto.

“UPP tidak hanya fokus dengan program Beasiswa ini saja, UPP memiliki Beasiswa antara lain KIP, UKT dan lain-lain. Insyallah UPP akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam hal penyediaan Beasiswa,” tutup Hardianto.

Tags: