• Posted: 2020-09-02 11:04:50
  • By: administrator29
  • Readed: 114

Suhendri – Doni Mahendra (SDM) Siap Maju Pilpresma UPP 2020

PASIRPENGARAIAN – Suhendri (Calon Presiden Mahasiswa UPP) dan Doni Mahendra (Calon Wakil Presma UPP) menyatakan sikap Siap untuk bertarung pada ajang PEMIRA (Pemilihan Raya Mahasiswa) Universitas  Pasir Pengaraian 2020. Rabu, (02/09/2020).

Hal ini disampaikan Paslon SDM usai Verifikasi Berkas Pencalonan Presma dan pengambilan Nomor urut.

Dengan menggenggam Nomor urut 02, Suhendri – Doni Mahendra bersama tim koalisi fakultas se UPP mengaku dirinya dan tim siap berjuang secara positif tanpa menjatuhkan tim lawan.

Suhendri mengaku “Lawan yang kita anggap hari ini adalah kawan kita di hari kemarin. Selaku kawan, tak mungkin kita matikan obornya demi menerangi jalan kita” kata nya.

“Intinya kita dari paslon kosong dua, berharap kepada seluruh lapisan mahasiswa UPP untuk dapat menaruhkan amanah nya kepada kita paslon kosong dua pada saat pemira berlangsung esok, 24 September 2020,” jelas Suhendri

Majunya SDM dalam pemira kali ini membawa Visi “Mempererat rasa persaudaraan dan semangat kekeluargaan dianatara Mahasiswa UPP dan Alumni”.

“Dan kita juga memiliki 3 Misi yang akan kita capai nantinya jika diberikan kepercayaan sebagai Presiden dan wakil presiden mahasiswa UPP,

1. Berperan aktif dalam membangun sinergitas diantara Organisasi-organisasi kampus, BEM, HMJ dan UKM, yang berkonsep rasa persaudaraan dan semangat kekeluarga.

2. BEM UPP berperan aktif sebagai fasilitator komunikasi antar lembaga kemahasiswaan UPP, baik internal maupun eksternal.

3. Menciptakan Mahasiswa-mahasiswa yang proaktif terhadap ilmu pengetahuan yang berbasis dikampus.

Paslon 02 SDM (Suhendri – Doni Mahendra) siap mensukseskan Visi-misi Kampus dengan tagline “Kampus Tekhnopreneur 2035”.

Doni Mahendra selaku Calon Wakil Presma menyampaikan “Sinergi dalam membangun UPP sangat kita butuhkan disini. Sebab, tanpa sinergi kita semua fakultas, UPP ini akan pecah dan berkubu-kubu. Ini moment pemilihan presiden mahasiswa yang tentunya kita naik dengan niat memajukan UPP, dan menjadikan UPP lebih baik kedepan nya” Kata nya.

Gusrina, Ketua Tim Pemenangan  Paslon 02 SDM Mengaku “Ya, Sampai saat ini kita sudah bangun koalisi kita dengan ke tujuh fakultas yang ada di UPP. Kita percaya tim kita dan kita optimis insya allah SDM duduk. Aamiin” kata nya.

“Garis tangan tidak bisa kita pungkiri. Tapi yang namanya berjuang itu harus. Berdoa itu kewajiban, serta tawakkal itu pasti. SDM, Menangkan!!” tutupnya.

Tags: