• Posted: 2020-09-06 09:53:32
  • By: administrator29
  • Readed: 85

Satu Dari Tiga Kampus Se Riau, UPP Peroleh Dana Hibah Program MBKM Belmawa Dikti

PASIRPENGARAIAN – Kementerian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) mengundang Univeristas Pasir Pengaraian (UPP) dalam sosialisasi kampus merdeka dan merdeka belajar secara Webinar,

Hal ini disampaikan KaProdi Pendidikan Bahasa Inggris UPP, Batdal Niati, M.Pd kepada awak media Riausmart.com,  Minggu (06/09/2020).

“Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut keluarnya pengumuman pemenang hibah kerjasama kurikulum KMMB sebelumnya,” jelasnya.

Dalam penjelasan Batdal Niati, webinar bersama Belmawa Dikti, membahas terkait teknis pelaksanaan penyusunan rantangan dan kerjasama kurikulum merdeka belajar kampus merdeka MBKM.

Lanjut wanita yang akrab disapa Nia itu, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UPP nantinya akan menerima dana hibah sebesar Rp. 60 Juta dari Pembelajaran dan Kemahasiswaan  (Belmawa) Dikti,

“Di Riau hanya Ada tiga kampus yang menerima hibah Ini, yakni UNRI, UPP dan UIR, Prodi Bahasa Inggris UPP merupakan satu satunya Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang lolos dana hibah ini di Riau,” lanjutnya sambil melebarkan senyuman.

Saat ditanyakan langkah apa yang akan dilakukan oleh Prodi bahasa Inggris terhadap dana Hibah oleh Belmawa Dikti, Batdal Niati mengatakan, akan melakukan penyusunan rancangan dan kerjasana kurikulum merdeka belajar kampus merdeka MBKM.

“Intinya kami bersyukur, dan dijadikan sebagai penyemangat untuk UPP yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Tags: