• Posted: 2022-05-30 10:05:47
  • By: administrator29
  • Readed: 101

PT SPR Langgak Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid UPP

Untuk mendukung inisiatif strategis demi memperkuat upaya pembangunan umat untuk melaksanakan ibadah PT SPR Langgak menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (28/05/2022).


Bantuan tersebut diserahkan oleh pihak PT SPR Langgak, Suminto didampingi Hardi dan Fifi Lismayanti. Sedangkan dari pihak UPP turut hadir Rektor UPP, Dr Hardianto MPd, Wakil Rektor I UPP, Zulkifli SH MH CLA, Dekan Fakultas Ekonomi UPP, Arrafiqurrahman, Dekan Fakultas Pertanian UPP, Lutfita Nur Alfiah MSi dan Dosen UPP, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPP, Rika Herawati MKes yang juga Bendahara Pembangunan Masjid UPP.


Rektor UPP, Dr Hardianto MPd kepada Riauposting.id mengatakan, bahwa keluarga besar civitas akademika UPP mengucapkan terimakasih kepada pihak PT SPR Langgak yang telah memberikan bantuan dalam proses pembangunan masjid UPP yang saat ini sudah di mulai pengerjaannya.


“Terimakasih kepada PT SPR Langgak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid UPP yang saat ini masih dalam tahap proses pengerjaan,” ucapnya.


Hardianto menambahkan, bantuan yang disalurkan PT SPR Langgak berupa material untuk pembangunan masjid UPP dengan nominalnya Rp. 9,3 juta.


“Adapun bantuan yang disalurkan oleh PT SPR Langgak berupa material besi angker dengan nominalnya Rp. 9.325.000. semoga dengan bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid UPP,” paparnya.


Lanjut Rektor UPP, selain untuk memudahkan UPP untuk beribadah, masjid ini pun dapat digunakan untuk umum, karena lokasinya terletak di pinggir jalan.


“Selain memberikan kemanfaatan untuk kegiatan ibadah, masjid ini juga bisa menjadi center kegiatan pengembangan kemahasiswaan dibidang keagamaan,” tutur Hardianto.

Tags: