• Posted: 2021-09-05 10:56:46
  • By: administrator29
  • Readed: 366

PKKMB Universitas Pasir Pengaraian resmi ditutup

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru PKKMB Universitas Pasir Pengaraian resmi ditutup oleh Wakil Rektor I  Zulkifli SH MH CLA.

Rangkaian Kegiatan PKKMB UPP telah berlangsung sejak tanggal 01 September 2021 hingga 04 September 2021. Pada akhir kegiatan PKKMB UPP tersebut, diawali dengan penyampaian materi motivasi dalam perkuliahan oleh Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc.

Selain sebagai pemateri, Prof Dr Ir H Irwan Effendi MSc juga merupakan pendiri serta penggagas Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

“Bahwa Kuliah di UPP merupakan jembatan emas menuju sukses. pentingnya kualitas sumber daya manusia serta pengetahuan secara hardskill dan softskill menjadi hal yang utama dalam membangun kualitas mahasiswa dimasa mendatang,” kata Irwan Effendi.

Irwan menekankan bahwa Investasi pendidikan itu tidak pernah ada ruginya. harapannya nantinya lulusan lulusan UPP setelah menamatkan jenjang pendidikan di UPP tidak untuk melamar pekerjaan, tetapi menciptakan pekerjaan.

Sesi materi ditutup dengan pertanyaan dari beberapa mahasiswa yang termotivasi dan antusias ingin mengikuti jejak karir beliau.

Kegiatan PKKMB dilanjutkan dengan aksi Peduli Lingkungan berupa video pendek yang di upload oleh masing-masing mahasiswa peserta PKKMB di media sosial mereka masing-masing.

Tags: