• Posted: 2022-05-11 00:00:00
  • By: administrator29
  • Readed: 57

Pererat Silaturrahmi, Civitas Akademika UPP Gelar Halal Bihalal

Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama, Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu, menggelar Halal Bihalal.

Halal bi halal keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian (UPP) dengan mengusung tema “Sucikan Hati, Bersihkan Diri dan Bangun Sinergitas Menuju UPP Berprestasi” yang dilaksanakan di Aula UPP pada Rabu (11/05/2022) pukul 09.00 WIB.

Hadir pada kegiatan itu, Pembina Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH), yang juga Anggota DPR RI, Dr H Achmad MSi, Ustadz H Syamsurijal SAg, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd, Wakil Rektor I UPP, Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II UPP, Hidayat SE MM CPHCM, para Dekan, Ka Prodi, Staf, Karyawan dan dosen di lingkungan UPP serta perwakilan mahasiswa UPP.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd menyampaikan ucapan Minal aidin faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriyah. Beliau juga berharap pasca Idul Fitri ini kinerja para pegawai dan karyawan UPP semakin meningkat.

“Semoga acara seperti ini bukan hanya seremonial saja, namun lebih bermakna untuk meningkatkan kekompakan antara sesama di Civitas Akademika ini kedepannya,” ujar Hardianto.

Rektor UPP berharap, melalui momentum halal bi halal ini mampu menyatukan langkah untuk bersama-sama membangun dan menjadikan Universitas Pasir Pengaraian ini menuju ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami berharap bahwasanya momentum daripada halal bihalal ini bisa kita satukan langkah kita untuk bersama-sama membangun Universitas Pasir Pengaraian menuju ke arah yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” paparnya.

Pada kesempatan itu juga, Rektor UPP juga memaparkan bahwa beberapa waktu yang lalu UPP telah meraih beberapa prestasi, salah satunya Prodi Manajemen UPP pada 10 Mei 2022 telah terakreditasi.



Sementara itu, Ketua Pembina YPRH, Dr H Achmad MSi sangat mengapresiasi adanya sinergitas dalam keluarga besar UPP. Selain itu, UPP sangat optimis menghadapi setiap tantangan. Dengan memperkuat silaturrahmi dan bersinergi, tentu dengan keimanan semakin tinggi.

“Maka seharusnya kita semakin siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan. Melalui momen halal bi halal ini marilah hendaknya kita saling bermaafan dan tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab kita di UPP ini,” tutur Achmad.

Achmad juga mengajak kepada seluruh keluarga besar UPP, untuk saling memaafkan atas setiap kesalahan yang pernah dilakukan. Dia juga mengajak keluarga besar UPP mari munculkan dan tingkatkan semangat baru.

“Mari kita saling memaafkan atas kesalahan yang pernah dilakukan dan mari kita bersama-sama memunculkan serta meningkatkan semangat baru demi perkembangan dan kemajuan kampus kita ini dimasa yang akan datang,” ajaknya.

Tags:

  • Posted: 0000-00-00 00:00:00
  • By: administrator29
  • Readed: 57

Pererat Silaturrahmi, Civitas Akademika UPP Gelar Halal Bihalal


Tags: