• Posted: 2021-12-23 14:13:19
  • By: administrator29
  • Readed: 142

Opening Program English Converstation Course UPP

Opening a Program English Conversatiaon Course UPP,yang digelar di Aula Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu pada,Kamis(23/12/2021) pagi.Kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua yayasan Universitas Pasir Pengaraian,Dr.Achmad M.SI, Ir.H.Hafits Syukri, Afrizal Anwar serta Rektor Universitas Pasir Pengaraian,Dr.Hardianto M.Pd serta dosen dan tamu undangan lainnya yang hadir.

Dalam kesempatan arahannya Ketua Yayasan Universitas Pasir Pengaraian Dr.Achmad M.SI menyebutkan Program English Converstation Course ini ditujukan pada para Dosen UPP.Para program lounching English Conversatiaon Course untuk para Dosen Universitas Pasir Pengaraian ini dapat menjadikan guru guru yang handal serat berprestasi seperti Dosen dosen yang ada di luar sana dan di Indonesia terkhusus nya di Universitas Pasir Pengaraian ini,”kata ketau yayasan.

Beliau juga menyampaikan harapannya.Kita harapkan sebagai mediasi jembatan kita untuk menuju English conversatiaon Course,dengan menguasai bahasa Inggris ini mereka mendapatkan inisiatif sendiri sehingga kreativitas dari dosen tersebut tercipta dengan sendiri dan dapat menjadikan Universitas Pasir Pengaraian atau UPP ini menjadi unggul,di samping itu juga mahasiswa kita yang berperstasi mereka membuktikan bahwasanya mereka juga tidak ketinggalan dengan anak anak lain nya di bidang kegiatan atau pun lomba,”katanya.

Sedangkan untuk seluruh Dosen kita dorong untuk mencapai Strata 3 nya dan kita dorong untuk menjadi guru besar sehingga UPP ini menjadi standar dari Universitas lain nya,”jelas Dr.Achmad.

Ketua Yayasan Berharap kerja sama dari pemerintah dan Provinsi, sehingga dengan saling bekerja sama untuk memajukan serta bantuan terhadap Universitas Pasir Pengaraian ini.

“Hal itu tentu perlu perhatian terkhusus pemerintah Kabupaten Rokan Hulu,sehingga UPP ini dapat lebih maju dan semakin unggul,”kata Ketua Yayasan.

Dikesempatan yang sama Rektor Universitas Pasir Pengaraian,Dr.Hardianto juga mengatakan bahwa seluruh Dosen agar mengejar untuk menjadi guru besar,untuk menciptakan guru guru yang handal.

“Seluruh para Dosen sebaiknya mengejar jadi guru besar agar dan menciptakan guru guru yang handal,”kata Rektor Dr.Hardianto.

Tags: