• Posted: 2021-03-31 15:33:17
  • By: administrator29
  • Readed: 34

Mahasiswa UPP Gelar Penggalangan Dana, Bantu Masyarakat Penderita Leukimia

PASIRPENGARAIAN –  Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (BEM UPP) berkolaborasi dengan Pemuda Desa Rambah Tengah Hilir dan Pemuda Dusun Pasir Jambu, galang dana di lampu merah Pemda Rokan Hulu (Rohul) dan Taman Kota, Pasir Pengaraian, Rabu (31/03).
Galang dana dilakukan bertujuan untuk membantu keringanan Dodi Widodo, warga Desa Rambah Hilir yanng menderita penyakit Leukimia.
Diketahui Dodi merupakan anak yatim dari Ayahnya Alm. Awaludin dan Ibu Tatis.
Mentri Sosial Bem UPP, Aa Rafi mengatakan Dodi yang saat ini masih dalam perawatan sangat membutuhkan uluran tangan dari semua kalangan.
“Dodi merupakan anak yatim, dimana ibu nya lah yang menjadi tulang punggung keluarga, sementara dodi sedang sakit Leukimia yang sangat membutuhkan dana yang cukup besar untuk biaya pengobatan. Tentu dengan begitu sangat butuh uluran tangan dari semua elemen, kami Mahasiswa dan pemuda hanya bisa melakukan hal seperti ini, semoga bisa membantu keluarga Dodi”, Ucap Rafi Mentri Sosial BEM UPP.
Lanjutnya, pada senin lalu mereka juga telah melakukan penggalangan dana yang dilanjutkan pada hari ini.
“Kami selaku mentri sosial kabinet SDM Unggul mengucapkan ribuan terimakasih terhadap kawan kawan kabinet dan pemuda  Pasir Jambu yang selalu membantu kegiatan penggalangan dana ini, kita berharap dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu juga lebih peduli terhadap masyarakat nya yang sangat membutuh bantuan”,Tutup Aa Rafi.

Tags: