• Posted: 2020-09-17 10:58:33
  • By: administrator29
  • Readed: 181

Jalin Silaturrahmi, Polres Rohul dan UPP Siap Sukseskan Program “JAGA KAMPUNG”

PASIRPENGARAIAN – Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK MH gelar silaturrahmi ke Universitas Pasir pengaraian (UPP), Kamis (17/09/2020) di Aula UPP sekitar pukul 12.00 WIB.
Tampak oleh awak media Riausmart.com, kehadiran Kapolres bersama rombongan disambut hangat oleh Rektor, Dr Adolf Bastian M.Pd beserta Civitas Kampus.
Turut hadir dalam agenda Silaturrahmi, Wakil rektor I dan II Universitas pasir Pengaraian, Mr Rivi Antoni M.Pd dan Khairul Fahmi, MT, Direktur kemahasiswaan, Rahmi Fitria M. Biomed, Kasi Propam Polres Rokan Hulu Iptu Yohanes Tindaon, SH, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Totok Nurdianto, SH
Selain itu, Dekan, KaProdi, sekaligus Mantan Presiden Mahasiswa juga tampak hadir di lokasi.
alam kata sambutannya, Rektor UPP, Dr Adolf Bastian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang bersedia bersilaturahmi ke kampus Kebanggaan masyarakat  Rokan Hulu  itu.
Diakui Adolf, UPP telah membranding ulang Visi kampus menjadi “Menuju kampus Tekhnopreneur 2035”, sehingga diharapkan keberadaan kampus UPP dapat meningkatkan wirausaha muda yang sukses dan berbudaya.
Lanjut Adolf, kegiatan silaturrahmi antara Kapolres Rohul dan Civitas Kampus UPP merupakan hasil diskusi Rektor dengan Kapolda Riau untuk mensukseskan program “Jaga Kampung”.
Rektor juga menyambut baik  Arahan Kapolda Riau tentang launching  Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi covid 19.
“Kita berharap Kerja sama yang baik antara UPP dengan Polres Rohul dalam mensukseskan program Jaga kampung untuk mengatasi ketahanan pangan dalam kondisi Covid-19, tidak hanya itu, kerjasama ini juga untuk pencegahan Narkoba dengan edukasi serta pembinaan sadar hukum di Universiatas Pasir Pengaraian,” tambahnya panjang lebar.
Menanggapi hal tersebut  Kapolres Rohul Taufiq Lukman Hidayat menyampaikan  pihaknya bersedia untuk bekerja sama  dengan tenaga ahli Pertanian UPP  dalam Program Jaga Kampung, Juga mengajak  mahasiswa menjadi Contoh dan Turut Serta  dalam upaya 3M guna pencegahan penyebaran virus covid 19.
Kapolres menghimbau kepada Mahasiswa di harapkan turut memelihara Suasana  Kamtibmas yg Kondusif jelang Pilkada 2020 Kab.Rohul

Tags: