• Posted: 2022-07-04 17:03:40
  • By: administrator29
  • Readed: 174

Jajaki Kerjasama, Pimpinan UPP Silaturahmi ke ITB Stikom Bali

Dalam rangka meningkatkan eksistensinnya didunia pendidikan, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) menggelar silaturahmi dengan ITB STIKOM Bali, Senin (04/07/2022) pagi.

Kedatangan rombongan Pimpinan Civitas Akademika UPP itu diantaranya, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd didampingi Wakil Rektor I UPP, Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II UPP, Hidayat SE MM CPHCM disambut hangat oleh Rektor ITB STIKOM Bali, Dr Dadang Hermawan didampingi Wakil Rektor III, I Madesarjana SE MM.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd mengatakan, bahwa selain melakukan silaturrahmi dengan ITB STIKOM Bali, juga menjajaki kerjasama dengan ITB Stikom Bali.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rektorat ITB STIKOM Bali yang telah menerima kunjungan ini. Selain silturahmi ini, kedatangan kami juga untuk menjejaki kerjasama yang baik antara UPP dengan ITB STIKOM Bali,” papar Hardianto.

Rektor UPP menambahkan, bahwa upaya kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan eksistensi UPP yang menuju kampus teknopreneur. Dia mengakui, UPP sekarang ini masuk dalam rencana pilot projeck nasional MBK Madiri.

“Adapun tujuan kerjasama itu adalah bagaimana nanti permasalahan Tridharma Perguruan Tinggi. adapun contoh kegiatan diantaranya, publikasi bersama, penelitian bersama kemudian dosen mengajar antar perguruan tinggi dan pertukaran mahasiswa,” tutur Hardianto.

Hardianto juga berharap, dengan silaturahmi ini, UPP dapat berkolaborasi dengan ITB STIKOM Bali mulai dari pembelajaran, pertukaran pelajar, dan kegiatan kemahasiswaan lainnya sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi.

“Kami dari keluarga besar Civitas Akademika UPP berharap melalui silaturahmi ini kita dapat menjalinkan kerjasama yang baik yang sesuai dengan Tridharma Perguruan Tinggi,” harap Rektor UPP.

Tags: