• Posted: 2020-06-30 11:31:24
  • By: administrator29
  • Readed: 135

Gelar Webinar Tentang Bisnis Digital, UPP Kembali Rangkul Ribuan Peserta Se-Indonesia

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka membuka wawasan dan memotivasi mahasiswa tentang bisnis digital, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Menggelar Web-Seminar (Webinar), Selasa (30/06/2020).

Webinar oleh Universitas kebanggaan masyarakat Rokan Hulu ini mengangkat tema Potensi Digitalpreneur dimasa dan di Pasca Pandemi.

Dalam agenda ini, Universitas Pasir Pengaraian membawa Yoko Bomb, yakni seorang Founder Hay Academy, Youtuber sekaligus freelancers sebagai pembicara.

Seperti biasa, UPP kembali dapat merangkul ribuan peserta dari berbagai mahasiswa, pelajar dan dosen di berbagai daerah se-Indonesia.

Dalam kata sambutannya, rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Adolf Bastian M.Pd mengatakan di masa dan pasca Pandemi Covid-19, terdapat perubahan di berbagai sektor. Mulai dari pendidikan yang harus menggunakan sistem Daring, sampai kemerosotan di berbagai bidang. Hal ini tentu membuat kawula muda harus berpikir keras dalam mengikuti perubahan dunia.

“Sudah saatnya kawula muda menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perubahan dunia akibat Pandemi Covid-19,” jelas Adolf.

Adolf berharap dengan adanya Webinar oleh UPP untuk kaum Milenial, dapat merubah mindset kaum muda tentang pasar dunia digital serta potensi bisnis digital.


Tags: