• Posted: 2022-08-03 19:40:19
  • By: administrator29
  • Readed: 50

Bersempena Wisuda XVII, Kepala LLDikti Wilayah X Kunjungi Kampus UPP

Bersempena menghadiri Wisuda XVII, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X yang meliputi Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Kepri dan Provinsi Riau melakukan kunjungan ke kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Rabu (03/08/2022) pukul 13.00 WIB.


Dalam kunjungan itu terlihat Kepala LLDikti Wilayah X, Afdalisma SH MPd didampingi Rektor UPP, Dr Hardianto MPd terlihat meninjau Rektorat dan juga ruang Fakultas Ekonomi serta yang lainnya. Bahkan Kepala LLDikti Wilayah X itu juga meninjau pembangunan Masjid UPP.


Dalam perbincangan kecil dengan Rektor UPP, Afdalisma SH MPd mengharapkan kepada UPP untuk semakin mengoptimalkan pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Mardeka (MBKM) dengan mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan sebagai bekal di dunia kerja.


“Karena kita tahu bahwa perguruan tinggi merupakan penyelenggara dibidang jasa pendidikan harus berkembang di era yang serba digital. Untuk itu kami yakin dan percaya bahwa UPP telah melakukan perubahan dan lompatan sebagai bentuk kesiapan sebagai institusi pendidikan tinggi memasuki era yang serba digital sekarang ini,” ujarnya.


Sementara itu, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala LLDikti Wilayah X yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri wisuda mahasiswa serta melakukan kunjungannya ke kampus UPP.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Afdalisma yang telah hadir pada kegiatan wisuda mahasiswa UPP serta menyempatkan dirinya untuk berkunjung secara langsung ke kampus UPP. Ini merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami di Civitas Akademika UPP ini,” ucapnya.


Rektor UPP menambahkan, bahwa tahun ini UPP mampu memperoleh hibah PKKM yang diraih oleh Prodi Agroteknologi dan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Untuk Prodi Pendidikan Bahasa Inggris merupakan tahun ke dua penerimaan program PKKM.


Diketahui, pada saat menghadiri kegiatan wisuda XVII mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Kepala LLDikti Wilayah X, Afdalisma SH MPd melakukan foto bersama dengan seluruh Civitas Akademika UPP, Ketua Harian YPRH, Dewan Pembina YPRH dan para tokoh pendiri UPP.


Selain itu, ketika menghadiri Wisuda XVII mahasiswa UPP, Afdalisma juga menyampaikan ucapan selamat kepada 224 mahasiswa UPP yang telah di wisudakan, semoga mahasiswa UPP kedepannya semakin sukses.

Tags: